BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 30 Desember 2010

Chat


Chatting

 

Chatting adalah sebuah pembicaraan melalui tulisan,yg terjadi secara tidak langsung,dengan menggunakan koneksi internet,yang mana pesan itu dikirim sangat cepat,tanpa harus menunggu terlebih dahulu!,pasti orang yang belum pernah mendengar ini bingung ya??,sebab kalau dipikirkan pembicaraan itu kan dilakukan dengan menggunakan mulut ya,tapi kali ini lewat pesan!,tapi memang itulah pengertiannya secara logika!!,mari kita bahas
Chatting dapat dilakukan dengan berbagai aplikasi komputer,contohnyanya adalah MIRC,dan Yahoo Messenger(YM)!,chatting juga dapat dilakukan dengan menggunakan situs jejaring sosial seperti facebook,dsb!!!,chatting juga dapat dilakukan lewat hp dengan aplikasi Mig33!
Kamu semua pasti dah tahu semua tentang Internet. Tapi mungkin timbul pertanyaan di benak kamu apa tetap menyenangkan jikalau terus menerus buka email kamu dalam menjalin hubungan kamu dengan orang lain, orang tua, atau doi kamu.

Online Conversation atau percakapan langsung dengan saling mengirim pesan langsung kepada lawan percakapan kita biasanya di sebut chatting.
Sering kita dengar orang bilang,

0 komentar: