BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 19 Februari 2011

Materi TIK kelas 9 : pelaku hecker dunia (part 2)

PART 2

6. Sarah Palin
Dituduh hacking atas komputernya Randy Ruedrich (Politikus Alaska). Niatnya cuma pengen nyari bukti atas politikus tersebut atas keterlibatanya dalam tindakan melawan hukum sewaktu politikus tersebut menjadi anggota Alaska Oil & Gas Conservation Commission.

7. Robert Morris Jr
Dituduh atas penyebaran Virus Komputer sewaktu dia masih mahasiswa di Cornell University

8. Dmitry Sklyarov
Programmer ini dituduh atas pelanggaran hak cipta atas program di peruhaan Adobe System Inc.

9. Jonathan James
Gila… Gak tanggung2 loh…. umur 16 tahun dia udah berani hack PENTAGON dan NASA !!! dia nyuri 13 data komputer dari NASA yang salah satu diantaranya adalah program atas stasiun luar angkasa NASA …. Gokil bener nih orang… Dia biasa dikenal di dunia maya sebagai “cOmrade”

10. Onel A. de Guzman
Weitsss…. jangan liat dari culunya nih orang… Dia orang Pilipina. Klo lo2 pernah denger virus “Love Bug” yang disebarin lewat e-mail… Nah ini dia nih orangnya….

11. Deborah Frincke
Keliatanya Masih muda… jangan liat muda and gendernya yah…. Nih cewek adalah Profesor di Bidang IT di University of Idaho, Lewiston, Idaho. Dia bekerja untuk menangkal hacker2 yang kadang bandel hehehe….

12. Unknown
Sengaja gak dikasih tau namanya… dia ngehack situs pemerintahan China (Yah, macam Depkominfo yang dihack itu lahhh….hehehe….) Dia orang Taiwan Aseli…..

13. Dennis Moran
Dipenjara dengan tuduhan hacking atas situs Angkatan Udara punya USA. Dia dipenjara selama 9 bulan. Lucunya.. selagi dipenjara, dia disuruh ama Kepala sipirnya buat program komputer untuk kepentingan penjara tersebut. Di Dunia maya dia biasa dikenal dengan “Coolio”.

14. Richard Eaton
Presiden Direktur dari perusahaan WinWhatWhere. Yaitu suatu perusahaan program komputer yang bisa menyelinap kekomputer para hacker tanpa diketahui. Dia biasa bekerja sama dengan FBI.

15. “Mafiaboy”
Dituduh atas hacking situs CNN dan 66 tuduhan hacking atas situs2 besar. Dia ditangkap di Montreal, Canada

16. Jon Lech Johansen
Umurnya baru 19 Taon. Dia orang Norwegia. pencipta program DeCSS. yaitu suatu program yang bisa mengcopy DVD meskipun DVD tersebut sudah di protect…

17. Kevin Poulsen
Dipoto tanggal 8 September 1990. Dituduh atas tindakan mata2 untuk hacking FBI dan Keamanan Nasional Amerika….

18. Robert Morris Jr

19. Kevin Mitnick
Hacker kesohor nih… dia biasa Phone Preaking, dan dituduh atas pencurian software di Digital Equipment Corporation’s computer network (Sumber: Threadnya Kiddiez dengan sedikit informasi tambahan dari wilkipedia). Konon katanya yang berambut merah tersebut adalah salah satu pendukungnya. Gilanya lagi, dia itu dah terkenal hacker hebat, tapi dia masih pengen kuliah di bidang Teknologi komputer… Emang bener kata orang tua, kalo belajar itu gak ngeliat umur…. Seumur hidup kita harus selalu belajar.. halahhh….

20. Lance Spitzner
Kalo lo2 pernah denger Blackhat Hacker Community ni dia nih orangnya…

0 komentar: